Prediksi Sevilla vs Inter: Gudelj Yakin dapat Sevilla Kalahkan Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang asal Serbia Nemanja Gudelj mengklaim Sevilla dapat mengalahkan tim mana pun termasuk Inter Milan yang akan menjadi lawan di final Liga Europa yang digelar di RheinEnergieSTADION, Sabtu (24/8/2020).

Sevilla lolos ke final Liga Europa usai mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1, sedangkan Inter menekuk Shakhtar Donetsk dengan skor 3-0.

“Inter adalah tim Liga Champions yang selalu bercita-cita untuk memenangkan gelar di Italia,” kata Gudelj kepada Estadiodeportivo.com. “Mereka sangat kuat dan klub yang sangat besar.”

“Kami sudah tahu, dan mereka menunjukkannya saat melawan Shakhtar, mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan.”

“Kami sadar mereka memiliki pemain bagus dan kami harus menampilkan versi terbaik diri kami untuk memenangkan laga itu.”

“Tapi kami juga tahu potensi kami sendiri, para pemain yang kami miliki, dan itu pasti akan menjadi laga yang sangat bagus.”

Gudelj yakin Sevilla dapat mengalahkan Inter di Final dan menekankan bahwa Anda ‘harus mengalahkan yang terbaik’ untuk memenangkan Liga Europa.

“Tentu. Kami dapat mengalahkan tim mana pun jika kami bermain di level tertinggi kami, bekerja seperti yang kami lakukan sepanjang musim dan melakukan pekerjaan taktis yang biasa kami lakukan.”

“Jika kami melakukan semua ini dengan benar, kami dapat mengalahkan tim mana pun. Kami memiliki banyak kualitas di tim ini.”

“Saya mengatakan Inter adalah tim Liga Champions, seperti Manchester United, dan jika Anda ingin memenangkan Liga Europa, Anda harus mengalahkan tim-tim terbaik.”
 

Konten Premium Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.



Sumber berita : Klik Selengkapnya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *