Prediksi Pekan 4 LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona Incar Kemenangan Lanjutan

laga tengah pekan pertama La Liga Spanyol di musim ini akan diadakan di pekan ke-4. Ada 18 tim yang bertanding di tengah pekan ini, yang dimulai pada 30 September dan berakhir pada 2 Oktober.

Berikut jadwal dan prediksi lengkap laga tengah pekan ini yang dirilis oleh BCW Indonesia untuk LaLiga.

Real Sociedad vs Valencia CF
laga pertama pekan ini adalah sebuah laga klasik antara Real Sociedad dengan Valencia CF. Ini akan menjadi laga ke-139 di divisi teratas sepakbola Spanyol, dan Valencia ingin membalas dendam setelah kalah 3-0 di Stadion Reale Arena musim lalu. laga ini akan menjadi ujian bagi Los Che mengingat mereka ditinggal beberapa pemain karena cedera, sedangkan Real Sociedad adalah salah satu tim paling impresif musim lalu. Musim ini, Real Sociedad diperkuat mantan pemain Valencia, David Silva. Real Sociedad harus takluk 0-1 dari Valencia dalam laga Rabu dini hari tadi (30 September).

Getafe CF vs Real Betis
laga klasik lainnya adalah antara Getafe CF dengan Real Betis pada Rabu dini hari (30 September). laga ini mempertemukan dua pelatih paling impresif di LaLiga. Pelatih Getafe, José Bordalás, dikenal dalam beberapa musim terakhir setelah membawa Azulones lolos ke Liga Europa, sedangkan Manuel Pellegrini berhasil membawa Real Betis ke papan atas LaLiga Santander musim ini. laga ini dimenangi Getafe CF dengan skor 3-0.

SD Huesca vs Atlético
Kamis dini hari nanti (1 Oktober, 00:00 WIB) akan tersaji empat laga, yakni SD Huesca vs Atlético de Madrid dan Villarreal CF vs Alavés. Luis Suárez akan disorot ketika Atlético bertandang ke juara LaLiga SmartBank tersebut, terlebih setelah Suárez mencetak dua gol dan asis satu gol ketika Atlético menang 6-1 atas Granada, pekan lalu.

Villarreal CF vs Alavés
Villarreal CF vs Alavés mempertemukan dua tim dengan pelatih baru, dimana Unai Emery dan Pablo Machín masih sama-sama mencari skema terbaik bagi klubnya.

SD Eibar vs Elche CF
Pada Kamis dini hari (1 Oktober, 02:30 WIB), SD Eibar akan menjamu Elche CF dalam laga yang penuh sejarah. Di musim 2014/15, SD Eibar finis di zona degradasi, tapi Elche yang harus terdegradasi karena sanksi administrasi. Sekarang, Elche telah memperbaiki keadaan finansial mereka, dipimpin oleh direktur Patricia Rodríguez – yang dulunya menjabat posisi yang sama di Eibar. Elche harus kalah di laga pertama musim ini dari Real Sociedad dengan skor 3-0, dan sekarang mereka mengharapkan hasil yang lebih baik melawan Eibar.

Real Madrid vs Valladolid
Sang juara bertahan, Real Madrid, akan beraksi pada Kamis dini hari (1 Oktober, 02:30 WIB) menjamu Real Valladolid. Real belum pernah kalah dari Valladolid sejak tahun 2008, akan tetapi tim dari Castilla y Leon tersebut sering memberikan perlawanan yang sengit pada tim asuhan Zinedine Zidane tersebut, terutama musim lalu. laga kandang pertama Real Madrid musim lalu juga melawan Real Valladolid, yang berakhir imbang 1-1. laga pekan ini akan menjadi laga yang ketat, mengingat Valladolid mendatangkan beberapa pemain musim panas ini, termasuk top skorer liga Austria, Shon Weissman.

Athletic Club vs Cádiz CF
Pada Jumat dini hari (2 Oktober, 00:00 WIB), akan tersaji dua laga, yakni Athletic Club vs Cádiz CF di Stadion San Mamés, dan Sevilla FC vs Levante UD.

Sevilla FC vs Levante UD
Musim lalu, Levante berhasil imbang dengan Sevilla berkat gol di menit-menit akhir, dan drama diperkirakan akan kembali tersaji pada laga nanti.

RC Celta vs FC Barcelona
FC Barcelona akan bertandang ke RC Celta pada Jumat dini hari (2 Oktober, 02:30 WIB). Ini akan menjadi laga kedua bagi pelatih Ronald Koeman setelah Barça menang 4-0 atas Villarreal pekan lalu. laga ini diprediksi akan menyulitkan bagi Barcelona, mengingat Celta selalu memberikan perlawanan di kandang mereka; Barça belum pernah menang di Abanca Balaídos sejak tahun 2015, dengan catatan tiga kali kalah dan tiga kali imbang.

Granada CF vs CA Osasuna
laga Granada CF vs CA Osasuna harus ditunda karena Granada masih harus bertanding melawan Malmö di Liga Europa.

Sumber berita : Klik Selengkapnya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *