Prediksi Everton vs Leicester City: The Foxes Sulit Bangkit

Soccernews Indonesia, Prediksi Everton vs Leicester City – Everton akan menjamu Leicester City dalam laga Liga Premier Inggris  di Goodison Park pada Kamis tengah malam 02 Juli 2020. Leicester tanpa kemenangan dalam tiga laga jelang pertemuan mereka dengan Everton.

Everton tidak terkalahkan dalam delapan laga kandang Liga Premier.

Leicester memenangkan hanya dua dari 10 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Everton mencatatkan clean sheet dalam empat dari tujuh laga terakhir mereka di Goodison Park.

Leicester gagal mencetak gol di lima dari delapan laga terakhir mereka.

Leicester terus menggelepar

Setelah kampanye yang penuh dengan janji awal, musim Leicester City berada dalam bahaya nyata menuju akhir yang lemas setelah seminggu yang buruk bagi the Foxes.

Setelah hasil imbang yang mengecewakan melawan Watford (1-1) dan Brighton (0-0) di liga, Leicester tersingkir dari Piala FA dengan cara yang sama-sama menyedihkan dalam kekalahan 1-0 dari Chelsea pada hari Minggu, mengakhiri impian mereka untuk mengangkat penghargaan pertama sejak kemenangan dongeng Liga Primer 2016.

Prediksi Everton vs Leicester City: The Foxes Sulit Bangkit

Performa Leicester telah mulai berkurang sebelum penundaan laga bulan Maret, meskipun absen tiga bulan tidak banyak memperbaiki nasib mereka, dan menjelang ujian yang sulit di Goodison Park, catatan The Foxes hanya mencatat dua kemenangan dari 10 laga secara keseluruhan. kompetisi.

Setelah membuktikan diri sebagai salah satu tim sepakbola terbaik di divisi pada paruh pertama musim, sentuhan mencetak gol Leicester telah meninggalkan mereka dalam beberapa bulan terakhir, dan tim Brendan Rodgers mencetak satu atau lebih sedikit gol dalam sembilan dari 11 laga terakhir mereka sejak Januari.

Sebagai hasil dari regresi ketiga terakhir mereka, apa yang tampak sebagai pegangan kuat di posisi empat besar, sekarang terlihat sangat longgar, dan Foxes yang berada di posisi ketiga, hanya unggul tiga poin dari Wolves di peringkat ke-5 memiliki alasan untuk mengawasi bahu mereka dengan gelisah.

Everton mencari lebih banyak kesuksesan di kandang

Everton di urutan ke-12, mengakhiri empat laga menunggu untuk menang dengan kemenangan tipis 1-0 di klub papan bawah Norwich minggu lalu – hasil yang menghidupkan kembali harapan penyelesaian setengah atas untuk The Toffees.

Hebatnya, kemenangan melawan tim Leicester yang sedang sakit pada hari Rabu akan menarik poin Everton pada poin dengan tim Sheffield United yang tampaknya benar-benar di luar jangkauan, dan setelah menjalankan delapan laga tanpa kekalahan di Goodison Park, pertanda terlihat baik untuk Merseysiders .

Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan juara yang baru saja dinobatkan, Liverpool, semuanya tidak mampu menumbangkan Everton di stadion ini selama hasil yang mengesankan, dan kami pikir serangkaian keadaan yang menguntungkan dapat bergabung untuk menyiapkan malam positif lainnya untuk the Tofees dalam duel Everton vs Leicester tengah pekan ini.

Everton layak didukung

Setelah gagal memenangkan 80% dari 10 laga terakhir mereka, Leicester akan tiba di Merseyside sedikit rapuh dalam hal kepercayaan, dan sedikit rendah energi setelah pengerahan tenaga Piala FA melawan Chelsea pada hari Minggu.

Dalam konferensi pers prapertandingannya, bos Foxes Brendan Rodgers mengkonfirmasi bahwa gelandang kreatif kunci James Maddison kemungkinan akan absen pada laga Rabu – ketidakhadiran yang akan menjadi pukulan besar bagi tim yang kurang memiliki dorongan mencetak gol.

Dengan hanya dua gol dalam 10 penampilan terakhirnya di Liga Premier, Jamie Vardy juga sangat buruk, membuat Leicester tampak cemas karena akan menghadapi laga Rabu, dan kami pikir Everton dapat mengambil keuntungan.

Penampilan bertahan The Toffees tampak membaik di bawah instruksi taktis Carlo Ancelotti – sebagaimana dibuktikan dengan kembalinya mereka empat clean sheet dalam tujuh laga di kandang, dan dengan rentetan tak terkalahkan panjang mereka di Goodison memberikan momentum, Everton layak didukung untuk menang pekan ini .

Prediksi Everton vs Leicester City

Satu-satunya kemenangan tandang Leicester dalam enam upaya terakhir mereka di semua kompetisi adalah dalam kemenangan 1-0 tipis mereka di Piala FA ats Brentford pada bulan Januari, dan setelah gagal mencetak dua dari tiga terakhir mereka sebagai tamu.

City kebobolan satu gol di masing-masing dari dua tugas tandang terakhir mereka, sementara Everton mencetak gol sekali dalam 50% dari enam laga terakhir mereka di kandang. Menggabungkan keduanya, prediksi skor yang benar 1-0 untuk The Blues terlihat merupakan perkiraan yang masuk akal.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Indonesia antara Everton vs Leicester City adalah 1-0 untuk the Tofees.

Prediksi susunan pemain Everton vs Leicester City

Everton : Pickford – Coleman, Keane, Holgate, Digne – Iwobi, Davies, Gomes, Bernard – Richarlison, Calvert-Lewin

Leicester City: Schmeichel – Justin, Evans, Soyuncu, Chilwell – Ndidi, Perez, Praet, Tielemans, Barnes – Vardy

 Head To Head Everton Vs Leicester City :

19/12/19 Lec Everton 2 – 2 P Leicester City
01/12/19 Lip Leicester City 2 – 1 Everton
01/01/19 Lip Everton 0 – 1 Leicester City
06/10/18 Lip Leicester City 1 – 2 Everton
01/02/18 Lip Everton 2 – 1 Leicester City

5 laga Terakhir Everton :

23/02/20 Lip Arsenal 3 – 2 Everton
01/03/20 Lip Everton 1 – 1 Manchester United
08/03/20 Lip Chelsea 4 – 0 Everton
22/06/20 Lip Everton 0 – 0 Liverpool
25/06/20 Lip Norwich City 0 – 1 Everton

5 laga Terakhir Leicester City :

29/02/20 Prl Norwich City 1 – 0 Leicester City
05/03/20 Fac Leicester City 1 – 0 Birmingham City
10/03/20 Prl Leicester City 4 – 0 Aston Villa
20/06/20 Prl Watford 1 – 1 Leicester City
24/06/20 Lip Leicester City 0 – 0 Brighton & Hove Albion

 

Sumber berita : Klik Selengkapnya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *