Prediksi Bologna vs Torino 03 Agustus 2020

Sepakbola.id , Prediksi Bologna vs Torino 03 Agustus 2020  – Bologna vs Torino dimana Bologna memiliki kesempatan untuk finis di paruh atas Serie A saat mereka menyambut Torino yang rendah ke Stadio Renato Dall’Ara pada hari terakhir musim ini pada Senin 03 Agustus 2020.

Rossoblu dihancurkan 4-0 oleh Fiorentina untuk terakhir kalinya tetapi masih dapat menyamai atau lebih baik finis di posisi 10 musim lalu, sementara 14 adalah yang terbaik yang dapat diharapkan Torino untuk akhir pekan ini.

Preview Bologna vs Torino

Bentuk pasca-kuncian Bologna telah underwhelming untuk sedikitnya, setelah memenangkan tiga, imbang tiga dan kalah lima dari 11 tanding mereka.

Kekalahan yang paling baru adalah kekalahan empat gol di tangan Fiorentina pada hari Rabu, dengan Federico Chiesa membantu dirinya membuat hat-trick dalam hal itu.

Sekarang tiga kekalahan dalam empat tanding untuk Sinisa Mihajlovic, yang masih akan menargetkan penyelesaian babak pertama dalam kampanye penuh pertamanya yang bertanggung jawab atas klub.

Bologna memasuki babak final tingkat tanding dengan poin-poin dengan Parma dan Fiorentina masing-masing di urutan ke-11 dan ke-10, yang berarti bahwa mereka membutuhkan hasil-hasil lain untuk mewujudkannya.

Kemenangan 3-2 Rossoblu melawan Lecce dalam tanding kandang terakhir mereka mengakhiri tujuh tanding menunggu kemenangan di Stadio Renato Dall’Ara. Memang, hanya empat tim yang mengumpulkan poin kandang lebih sedikit dari tim Mihajlovic musim ini.

Namun, Torino berada di tiga terbawah divisi dalam hal hasil tandang, hanya menang empat kali di perjalanan mereka semua kampanye.

Faktanya, Il Toro memasuki tanding ini tanpa kemenangan dalam sembilan tanding liga tandang terakhir mereka, kalah delapan beruntun sebelum hasil imbang 1-1 dengan SPAL akhir pekan lalu.

Mereka mengikutinya dengan kekalahan 3-2 di kandang sendiri dari Roma dan tetap berada di urutan 16 di divisi tersebut, empat poin di atas zona degradasi.

Alex Berenguer memberi mereka keunggulan di awal tanding itu, tetapi mereka kebobolan tiga gol sebelum membalas – sebuah tema yang akrab, dengan Brescia (34) satu-satunya tim yang kehilangan lebih banyak poin daripada Torino (27) dari posisi yang menang.

Menjatuhkan sebuah divisi sekarang keluar dari pertanyaan untuk Moreno Longo dan timnya, tetapi pelatih kepala masih akan kecewa dengan kampanye secara keseluruhan.

Mengakhiri musim yang memanjang dengan kemenangan pertama dalam lima tanding setidaknya akan menambah sedikit ke 2019-20, tetapi Torino tidak menang dalam tiga perjalanan terakhir mereka ke Bologna.

Form Serie A Bologna: DDLLWL

Form Seri A Torino: LWLDDL

Berita Tim Bologna vs Torino

Ladislav Krejci, Takehiro Tomiyasu dan Mattia Bani semuanya dikonfirmasi absen untuk Bologna karena cedera.

Federico Santander dan Andreas Skov Olsen siap untuk ditarik pada hari Minggu setelah kalah dari Fiorentina.

Striker Musa Barrow telah mencetak gol di masing-masing dari empat penampilan liga terakhirnya di Stadio Renato Dall’Ara – pemain Bologna terakhir yang menemukan gawangnya dalam lima tanding kandang berturut-turut adalah Giuseppe Signori (enam tahun 1999).

Torino harus bertahan tanpa duo yang suspensi Lyanco dan Soualiho Meite, sementara Daniele Baselli absen karena cedera lutut jangka panjang.

Tomas Rincon adalah favorit untuk menggantikan Meite di lini tengah bersama Sasa Lukic.

Di bagian atas, Andrea Belotti tampaknya pasti akan memulai dan ingin mencetak gol melawan Bologna untuk pertama kalinya dalam lima upaya

Tamu telah kalah 12 dari 18 perjalanan secara keseluruhan

Bologna telah memenangkan empat dari lima tanding kandang dengan enam terbawah sejauh ini

Torino telah kebobolan tiga kali atau lebih dalam tujuh perjalanan tandang musim ini

Prediksi Bologna vs Torino

Torino mungkin aman, tetapi catatan mereka musim ini dapat dibilang layak masalah degradasi. Hanya Brescia (34) yang kehilangan lebih banyak poin daripada Torino (27) dari situasi terkemuka musim ini di Serie A. Itu telah membuat mereka gagal mencapai angka 40 poin musim ini, pengembalian terburuk mereka pada titik musim ini sejak 2013.

Bologna harus dapat mengambil keuntungan, setelah memenangkan empat dari lima tanding mereka melawan enam terbawah di kandang. Kami melihat mereka menaklukkan tim Torino yang mengerikan di away, jadi prediksi kami di sini dimulai dengan kemenangan kandang. Selain itu, kami mendukung kemenangan 3-1 untuk tuan rumah, dengan Granata kebobolan tiga atau lebih pada tujuh kesempatan jauh dari rumah musim ini.

Prediksi terakurat  antara Bologna vs Torino adalah 3-1.

Prakiraan susunan pemain

Bologna possible starting lineup:
Skorupski; Mbaye, Danilo, Denswil, Dijks; Svanberg, Medel; Olsen, Soriano, Sansone; Santander

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Djidji, Nkoulou, Bremer; Aina, Rincon, Lukic, Ansaldi; Verdi; Belotti, Zaza

Sumber berita : Klik Selengkapnya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *