La Liga 2020/21: Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Granada

Berita Liga Spanyol: La Liga 2020/21 akan dimulai Atletico Madrid dengan tanding kandang menjamu Granada yang akan berlangsung pada Minggu (27/09) malam WIB di Estadio Wanda Metropolitano. Tuan rumah mendapatkan tambahan amunisi baru striker Luis Suarez yang baru bergabung pekan ini.

Los Rojiblancos baru memulai tanding perdana mereka setelah La Liga memasuki pekan ketiga karena keterlibatan mereka di perempat final Liga Champions awal Agustus lalu. Tim besutan Diego Simeone sudah dihadapkan tugas sulit dengan meladeni pemuncak klasemen sementara, Granada.

tanding kompetitif kali terakhir yang dilakoni Atleti adalah perempat final UCL kontra RB Leipzig, tentunya Simeone mengharapkan timnya dengan cepat dapat nyetel di laga perdana dan mengamankan kemenangan kontra tim besutan Diego Martinez yang menghuni puncak kalsemen La Liga tentunya bukanlah tugas yang mudah.

Satu-satunya pemain Atleti yang absen di laga perdana ini adalah defender Jose Gimenez yang harus menjalani isolasi mandiri karena terjangkit virus corona, selain itu tidak ada pemain cedera maupun yang harus menjalani skorsing, dan ini akan menjadi kesempatan debut bagi Luis Suarez.

Di posisi penjaga gawang, Jan Oblak masih akan menjadi pilihan utama dan Simeone masih akan menurunkan formasi andalannya 4-4-2 dengan menempatkan Kieran Trippier dan Renan Lodi sebagai full bek sedangkan Stefan Savic akan berpartner dengan Felipe di posisi bek tengah.

Thomas Partey biasanya menjadi andalan tim, akan tetapi masa depannya yang masih belum ditentukan yang kemungkinan membuat Simeone untuk tidak memainkannya akhir pekan ini dan lebih memilih untuk menurunkan Marcos Llorente yang akan berpasangan dengan Saul Niguez di gelandang tengah, duo tersebut akan didukung oleh kapten Koke dan Yannick Carrasco.

Di lini serang, Alvaro Morata yang telah meninggalkan klub dan Diego Costa yang baru pulih dari virus corona kemungkinan membuat sang pelatih tergoda untuk menurunkan Luis Suarez yang akan berpartner dengan Joao Felix di lini serang Atleti.

Sementara tim tamu akan kehilangan servis Neyder Lozano dan Quini, dan Granada juga baru saka terlibat dalam tanding kualifikasi Liga Europa Kamis lalu sehingga membuat mereka akan merombak susunan pemain yang bermain di tengah pekan lalu. Marinez diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1.

Rui Silva akan menempati posisi kiper, di depannya terdapat dua bek, Dimitri Foulquier dan Carlos Neva sebagai full bek, dengan Jesus Vallejo dan Domingos Duarte di bek tengah, dan German Sanchez dapat menjadi salah satu opsi bagi sang manajer.

Sementara di lini tengah kemungkinan tidak akan ada perubahan, Luis Milla dan Maxime Gonalons akan berduet di lini tengah, dengan Angel Montoro akan menempati posisi No.10 dan dapat menyebar pengaruhnya guna membantu lini serang.

Darwin Machi akan dipertahankan sebagai winger kiri sementara Antonio Puertos akan menggantikan Kenedy di sisi kanan, duo tersebut akan menciptakan peluang untuk Roberto Soldado yang akan memimpin lini serang Granada.

Prakiraan Line Up Atletico Madrid vs Granada

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Lodi; Koke, Llorente, Niguez, Carrasco; Felix, Suarez

Granada (4-2-3-1): Silva; Foulquier, Vallejo, Duarte, Neva; Milla, Gonalons; Puertas, Montoro, Machis; Soldado

Artikel Tag: Atletico Madrid, Granada, La Liga



Sumber berita : Klik Selengkapnya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *